Pages

Meet an Ordinary stuff.

Thursday, September 13, 2012

Here We Go

Today is 13th September 2012 and this is.....

MY FIRST POST!!
 yak! ini adalah post pertama dan seperti blog-blog lainnya ayo kita mulai dengan perkenalan diri :3
My name is Aliya Syafira but....panggilan gue banyak kayak Pepes, AS, S, Prince Charming (?) dan yg paling sering dipake itu ya Pepes. Kenapa Pepes? ceritanya lain kali aja yaaa biar kepo :3. Gue sekarang masih sekolah di SMAN 8 Tangerang yaitu sekolah paling keceh sedunia B).

Gue was born in 20th October 1996 (bentar lagi loh) :p. Hobi gue banyak loh contohnya: nonton tipi, main basket, main laptop, main basket, main cinta(?) dan masih banyak hobi lainnya yg sehat-sehat. 

Mungkin segini dulu perkenalannya sebab bila tak kenal maka tak sayang bukan? hahahaha
oke biar gak pada kepo bentuk gue kayak apa nih dikasih liat deh~



Ups bukan yang ini!


Bukan yg ini juga!

hahahahaha mau tau banget ya? ;;)
Nah ini diaaaa :3 emang sok unyu tapi ini poto paling bagus yg gue punya..
Sekian.. o:)
 


1 comments: