Pages

Meet an Ordinary stuff.

Saturday, October 13, 2012

Interview Foreigner Task!

Yak malem ini gue mau banget banget membahas tentaaaaang.....

"INTERVIEW FOREIGNER"

yoooo kata-kata tersebut mungkin gak asing lagi bagi murid SMAN 8 Tangerang yg memang dikasih tugas ini oleh Mr Muhammad Fuad. Tugas ini tuh asik-asik susah-_- asiknya itu kita bisa kece ngobrol dan foto sama bule B) susahnya...........Syaratnya banyak bos-_- pertama-tama kita tuh disuruh bikin topik yg seciamik mungkin sampe mister mau tanda tangan-_- dan akhirnya bagian serunya mulai ketika lo udah mulai nyari bule! Kalo gue sendiri sih kurang seru ya soalnya interviewnya di bandara semua._. Dan yg gue denger temen-temen gue banyaaaaaaaaaaak banget yg sampe daerah Jakarta demi menyelesaikan tugas wawancara ini. Dan ketika tugas ini selesai tuh rasanya kayak.......... SURGA!!! HAHAHAHAHA!!

Ada satu contoh poto aku sama bule nich :3

ini contohnya maap agak ngeblur-_-


0 comments:

Post a Comment